Liburan



Pada liburan sekolah kemarin saya dan keluarga saya berlibur ke rumah bude saya. Yang berada di bekasi timur sekaligus berkumpul dengan keluarga besar saya. Saya disana berkeliling sepeda di komplek rumah bude saya. Lalu saya berkeliling sepeda dengan adik saya, kakak saya, dan saudara saya. Sehabis naik sepada saya beristirahat di rumah bude saya sambil bercanda berbincang- bincang dengan keluarga besar saya. Hari sudah siang waktunya saya dan keluarga saya untuk makan siang, ibu saya dan bude saya menyiapkan makanan sengguh nikmatnya makan siang bersama dengan keluarga yang lengkap.

Sore harinya saya dan saudara-saudara saya berenang di komplek daerah rumah bude saya. Bersenang-senang bermain air dengan saudara-saudara saya melepaskan penat yang ada pada di diri saya. Saya menikmati semua wahana yang ada di kolam renang adik saya pun sangat bergembira sekali bermain-main dengan air. Bermain itu menurut saya melepas beban dan penat saya di sekolahan, sekolah itu pasti ada rasa jenuh. Nah dari rasa jenuh itu saya bermain berusaha membahagiakan diri saya sendiri supaya tidak jenuh lagi.

Berenang pun sudah selesai saya lalu berganti pakaian dan bersiap-siap untuk acara keluarga nanti malam. Dan malam pun tiba saudara-saudara saya terus berdatangan kerumah bude saya. Acara keluarga pun di mulai acara keluarga ini bisa di sebut juga arisan kenapa di keluarga saya mengadakan arisan, karena supaya bisa berkumpul terus dengan keluarga saya dan meluangan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Makan malem pun di mulai saya sangat senang bisa makan malem dengan acara keluarga yang utuh ini. Setelah makan malem saya dan keluarga saya bercerita, bercanda, dan tertawa berasama keluarga saya mungkin jarang hal ini bisa terjadi setiap hari maka dari itu saya sangat menikmati liburan kali ini dengan keluarga saya. Apalagi ini liburan natal dan tahun baru pas banget untuk berkumpul dengan keluarga-keluarga saya.

Sesudah acara keluarga saya berasa bergembira sekali tetapi saya berasa lelah dan saya pun menginap dirumah bude saya. Hari pun sudah mulai malam saya pun tertidur dengan lelah. Dan ke esokannya saya lari pagi bersama keluarga saya sejuknya udara di pagi hari menjadi badan lebih sehat lari di pagi hari ini. Berkeliling komplek rumah bude saya dan sayaa pun kelelahan. Lalu saya pulang kerumah bude saya, sesampainya dirumah bude saya. Saya berduduk-duduk beristirahat dahulu. Hari pun sudah siang sayaa bersiap-siap untuk pulang kerumah saya. Sungguh nikmatnyaa liburan kali ini bisa berkumpul dengan keluarga saya dan semoga liburan selanjutnya bisa berkumpul lagi dengan keluarga saya dengan keluarga yang lengkap.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENJAMIN TANGGUNG JAWAB SOSIAL KEPADA PELANGGAN

PERAN PEMERINTAH DALAM PASAR BEBAS

Interface dalam Sistem Operasi Berbasiskan windows